Drumband Iringi Pawai Ta'Aruf Mtq Ke 28 Kota Mataram


Lagu MTQ, lagu islami  dan lagu- lagu nasional  terus dengungkan dari  tabuhan drumband dari masing-masing perwakilan kafilah se kecamatan mataram  saat Pawai Ta’aruf yang dimulai tadi siang sekitar pukul 14.00 wita dari depan SMP 7 Mataram menuju lapangan karang genteng, Setiap drumband mengiringi dibelakang  kafilah  , seperti drumband asal SMPN 15 Mataram ini. 
Tidak hanya mendengungkan lagu MTQ dan lagu nasional, drumband dari SMP 15 Mataram ini menampilkan atraksi didepan para pejabat lingkup kota mataram usai dilepasnya pawai ta’aruf oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Lalu Martawang, M.Si.
Personil drumband SMPN 15 Mataram ini mencoba berdiri diatas drum yang di susun oleh rekan mereka lalu lompat kemudian 2 orang mayoret melakukan kayang setelah itu kembali berjalan beriringan mendendangkan lagu MTQ  disusul oleh drumband yang lain.
Setelah sampai di didepan Wakil Walikota Mataram  H.Mohan Roliskana,S.Sos,MH dan para pejabat lingkup Pemkot Mataram yang sudah menyambut kedatangan para kafilah , atraksi dari drumband SMPN 15 mataram kembali di pertontonkan dengan berdiri diatas drum yang telah disusun membentuk lingkaran kemudian salah satu peserta melompati lingkaran tersebut. Kemudian disusul oleh drumband yang lain sambil menunjukkan kebolehan mereka.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru