Latihan Tari Persiapan Wisuda

Kim oi Talaga, Rabu (24/4) Pondok Pesantren Al-khitab Al-Islamy kelurahan Ntobo Kota Bima. Melakukan kegiatan latihan tari untuk persiapan Wisuda kelas 9 Mts berjumlah 30 siswa Angkatan 12 dan SMA 10 siswa Angkatan 1 Tahun pelajaran (2018/2019).

Tari Muna Ro Medi merupakan salah satu dari mata acara yang akan di tampilkan dalam acara Wisuda MTs dan SMA mendatang. Latihan Tari Muna ro medi ini sepintas mungkin anda akan mengatakan mudah dan gampang tetapi sesungguhnya tari ini membutuhkan keterampilan khusus ketekunan dan kesabaran siswa-siswi untuk melakukanya, ibarat benang sesulit apapun benang itu kusut, mereka mampu menguraikanya sama halnya dengan Tari Muna ro Medi. 

Salah satu guru di sekolah tersebut Bapak Ihsan, S. Pd. I mengatakan" Latihan persiapan Tari ini untuk acara Wisuda akan terus berlangsung sampai seminggu sebelum hari acara akan di laksanakan di karena kan banyak tahap-tahap prosesi yang harus siswa-siswi pelajari, agar pada hari acaranya nanti berjalan lancar dan sukses sesuai yang kami harapkan. Ucapnya

ARIFIN

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru