Sidzia Madvox Dan Surprise

Mungkin sebagian orang apabila melihat orang bertattoo di benak mereka pasti berpikir negatif. Tattoo selalu di nilai identik dengan kejahatan atau kriminal. dalam ajaran agama kita perintahkan untuk selalu berpikir positif agar apa yang di lakukan pun menjadi positif. kita tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain karena belum tentu orang yang kita kira jahat eh nggak taunya lebih baik dari kita. oia, saya punya pengalaman nih soal tattoo dimana saya pernah berkenalan dengan cowok bertattoo di suatu acara musik. saya datang kesana atas ajakan teman yang memang sering menyaksikan band band lombok tampil. saya yang hanya seorang guru muda yang bergelut dengan buku dan murid murid jelas kurang mengerti dengan musik apalagi acara acara seperti ini. malam itu sangat ramai di penuhi muda mudi yang mayoritas datang memang ingin menyaksikan acara musik sekalian malam mingguan. cieh. pakaian serba hitam dengan penampilan yang aneh . mungkin karena saya yang kurang update jadi merasa seperti gimana gitu. teman saya ini cewek yang bisa di katakan gaul lah . nah, dia pun memilik banyak kenalan dengan anak anak band. di lokasi acara saya merasa terasingkan celingak celinguk nggak jelas sambil berharap ada orang yang saya kenal disana untuk sekedar ngobrol namun tidak ada. dengan musik bising yang sama sekali saya nggak ngerti jenis musik yang mereka mainkan. dan setelah berakhir acara sekitar pukul 11 malam, disanalah saya dapat kenalan cowok. anak band dengan tattoo di tangannya. awalnya saya takut namun lama kelamaaan jadi asyik ngobrolnya. dan semua tak seperti yang saya bayangkan. yah,nama cowok itu waktu pertama saya kenalan dia suiruh saya panggil dengan sebutan " Zia ."  saya pun tertawa karena namanya kok kayak nama cewek sedangkan dia dengan tampang gahar bertattoo...hehe peace bang.  banyak hal yang di obrolin,mulai dari musik ,pendidikan dan seni lainnya. waw, saya nggak menyangka dan banyak hal tak terduga yang saya temui dari sosok mas Zia. sampai akhirnya teman saya mengajak saya untuk pulang. andai kata itu pagi,mungkin saya akan berlama lama ngobrol dengan mas Zia. dan setelah hampir 4 tahun tak bertemu, saya pun mendapat infonya di dunia maya dan sosial media. wuidih...jadi malu saya...hehe... makasi atas surprise nya ya Mas Zia. makasi udah mengajarkan saya bahwasanya manusia  itu harus tetap berpikir posistif dan jangan menilai hanya dari penampilan saja. salam manis dari Icha ya :)  keep rock ! bye

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru