logoblog

Cari

Perjuangan Kafilah Pentas Keterampilan Dan Seni Pai

Perjuangan Kafilah Pentas Keterampilan Dan Seni Pai

Mataram_Perjuangan kafilah pentas keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam ( PAI ) utusan Provinsi Nusa Tenggara Barat pada pelaksanaan pentas PAI

Seni

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 Oktober, 2019 07:55:07
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 1445 Kali

Mataram_Perjuangan kafilah pentas keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam ( PAI ) utusan Provinsi Nusa Tenggara Barat pada pelaksanaan pentas PAI ke IX tahun 2019 di Makasar perlu diacungin jempol. Betapa tidak Kafilah pentas keterampilan dan seni PAI Provinsi Nusa Tenggara Barat berhasil memposisikan diri dalam 5 ( lima ) besar dengan perolehan 1 ( satu ) mas, 2 ( dua ) perak, 3 ( tiga ) perunggu dan satu harapan 1 ( satu ).

 

Adapun nama-nama kafilah yang berhasil pada pentas PAI tingkat nasional ke- IX di Makasar tersebut antara lain : 1. Tilawah SD Putra juara 1 atas nama FAQIH MUZADDID, Tilawah SD Putri juara 3 ( tiga ) atas nama TITIN DWIKA KHAIRUNNISA, Tilawah SMP Putra juara 3 ( tiga ) atas nama IZZATUL JANNAH, Tilawah SMA Putra juara harapan 1 ( satu ) atas nama IRMANSYAH. Sementara untuk Pidato Putra SD juara 2 ( dua ) atas nama MUHAMMAD FAWA’ID, Pidato SD Putri juara 2 ( dua ) atas nama AHDA NAURA, Pidato SMA Putri juara 3 ( tiga ) atas nama FIRNA H. Nasruddin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh kafilah yang sudah berjuang semaksimal mungkin dalam membawa nama baik daerah Nusa Tenggara Barat pada even pentas PAI ke IX tahun 2019 sehingga NTB memposisikan diri di 5 ( lama ) besar dalam menyumbangkan medali untuk NTB. H. Nasruddin berharap jangan sampai berputus asa dan terus berkarya sehingga pada kesempatan yang akan datang mendapat dan menjadi yang terbaik serta membawa nama baik bagi NTB ungkap H. Nasruddin pada saat di wawancara diluar jam kerjanya terkait dengan pentas PAI.

 

Baca Juga :


Lebih lanjut H. Nasruddin mengatakan bagi yang sudah menyumbangkan medali untuk NTB jangan merasa berpuas diri sampai disini saja, namun agar terus meningkatkan pemahaman dan pengetahuannya pungkas H. Nasruddin (Mhd-kanwil_)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan