logoblog

Cari

Tutup Iklan

Mime In Lombok & Pegadaian

Mime In Lombok & Pegadaian

MIME IN LOMBOK & PEGADAIAN Pentas "Jelajah Seni" sukses terselenggara di Gedung Teater tertutup Taman Budaya Nusa Tenggara Barat.

Seni

Muhammad Khaliq Iqbal Raub Soemima
Oleh Muhammad Khaliq Iqbal Raub Soemima
22 April, 2018 14:16:26
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 2771 Kali

MIME IN LOMBOK & PEGADAIAN


Pentas "Jelajah Seni" sukses terselenggara di Gedung Teater tertutup Taman Budaya Nusa Tenggara Barat. Jelajah Seni sendiri merupakan suguhan menarik pada malam tersebut. Pertunjukkan pada malam itu (21/4) merupakan peringatan ulang tahun salah satu badan usaha milik negara, Pegadaian yang ke-117. Beberapa kelompok senimanpun ikut menghadiri dan memeriahkan acara pada malam hari itu. Mulai dari kelompok musik Biru & Jingga, YOI akustik, kelompok teater Tujuh (SMAN 7 Mataram), dan Parawarna Folk. Bukan hanya itu saja, ternyata kelompok Pantomim yaitu MIME IN LOMBOK ikut serta memeriahkan acara ulang tahun Pegadaian itu.

MIME IN LOMBOK merupakan salah satu komunitas yang hidup di LOMBOK dan turut hadir memeriahkan acara tersebut. Pada malam itu aktor Pantomim tersebut melakukan pertunjukkan tunggal. Ia membawakan karya yang berjudul "Menanti Hujan", berproperti satu kursi, payung dan bungkusan kecil. Melalui aksi tunggalnya tersebut, Nash Ja'una mencoba memukau penonton yang ada dengan pertunjukkannya. Lewat pertunjukkannya ia bermaksud menjelaskan bahwa bagaimana keseharian manusia saat dilanda kepanasan dan kekeringan. Saat ia mulai berpantomim, ia mampu memukau penonton yang ada dengan pertunjukkannya itu. Di akhir pertunjukkan, tepuk tangan membanjiri aksi tunggal aktor Pantomim tersebut.
Pujian itu juga turut memukau dua mahasiswi asal Malaysia. Pada kesempatan singkat itupun , 2 mahasiswi asal Malaysia yaitu Sarah dan Cynthia menyampaikan pujiannya kepada aktor tampan tersebut. Menurut Cynthia dan Sarah, permainan Pantomim  dari Nash Ja'una sangat bagus dan sangat menghibur.
Pertunjukkan Pantomim yang berjudul "Mananti Hujan" itu, berhasil menghipnotis  2 mahasiswi asal Malaysia yang sedang menempuh Praktik Kuliah di LOMBOK.
Walaupun menghibur kurang dari 15 menit, aksi Pantomim dari Nash Ja'una mampu membuat kagum mahasiswi dari Negara Malaysia itu. Bahkan mereka berduapun mengidolakan aktor tersebut, dan tidak sabar lagi ingin melihat aksi-aksi Pantomim dari MIME IN LOMBOK berikutnya.



 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan