logoblog

Cari

Tutup Iklan

Momen Dalam Dunia Fotografhy

Momen Dalam Dunia Fotografhy

Pagi-pagi indah sebelum terbit matahari di tempat tinggalku pejeruk Ampenan. Tak sengaja melihat kearah timur tepat posisinya di gunung rinjani namun

Seni

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
17 April, 2018 10:22:47
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 1904 Kali

Pagi-pagi indah sebelum terbit matahari di tempat tinggalku pejeruk Ampenan. Tak sengaja melihat kearah timur tepat posisinya di gunung rinjani namun tidak kelihatan terhalang bangunan rumah ketua RT Nasrullah.

Cukup peka pengambilan gambar sekitar jam 6 pagi menggunakan Camera HP, hasilnya cukup bagus bagi saya.Viewnya cukup indah menarik perhatian mungkin bagi kalangan publik tak jarang-jarang bisa menemukan suasana itu diwaktu pagi.

Kemarin saat menunjukkan foto itu kepada Nasrullah selaku ketua RT, ternyata tidak tanda hasil jepretan sederhana menggunakan HP, tidak memakai Camera yang wah atau istimewa seperti Camera DSLR atau yang lainnya. Herannya dalam hati padahal bangunan rumahnya sendiri tidak mengenal, sehingga menjadi kebanggan tersendiri untukku.

Camera HP sekarang tidak jauh hasilnya dengan hasil-hasil foto menggunakan Camera DSLR, bahkan punya komunitas Phonegrafhy. Karena dunia teknologi sekarang semakin maju sehingga camera-camera yang dipasang di HP cukup bagus-bagus oleh pembuatnya. Contohnya yang saya gunakan Xiomi 4C dengan setelan Cameranya 12 megapixcel.

Semua orang mungkin pasti bisa mengambil foto, namun tak semuanya menghasilkan foto bagus. Untuk menghasilkan foto tentu harus banyak latihan di lapangan, alam bebas seperti di pantai, air terjun, perbukitan bahkan dipedesaan dan tempat-tempat yang lain.

Dunia foton sekarang lebih kerennya Fotografhy. Melakukannya tidak serta merta dalam pengambilan sebuah foto, setidaknya harus tahu waktu yang tepat, jam berapa, lokasi dimana dan yang lainnya.  Sebenarnya dunia foto lebih identik dengan hobi dan momen yang pas tidak mau ketinggalan.

 

Baca Juga :


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inilah hasil-hasil Foto menggunakan Camera Xiomi 4c, pengambilannya pada waktu pagi

Foto 1 dari sudut Jendela Astoria Rembiga #Foto 2 dari persawahan Dasan Agung Loteng #Foto 3 dari perbatasan desa Tanak Beak

 



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan