logoblog

Cari

Tutup Iklan

Spot Selfi Baru Di Kampung Wisata Adat Sengkoah

Spot Selfi Baru Di Kampung Wisata Adat Sengkoah

Tidak ada bosan dan hentinya mempromosikan Kampung Wisata Adat Sengkoah, Desa Labulia yang merupakan 1 dari 10 prioritas Desa Wisata Di

Seni

Siti Lathifah, M. Pd
Oleh Siti Lathifah, M. Pd
03 Januari, 2018 13:29:44
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 14444 Kali

Tidak ada bosan dan hentinya mempromosikan Kampung Wisata Adat Sengkoah (KWAS), Desa Labulia yang merupakan 1 dari 10 prioritas Desa Wisata Di Kawasan Mandalika Lombok. Kami terus berbenah untuk mejadi Desa Wisata yang unggul. Dimulai dengan memperbaiki SDM yang kami miliki di KWAS (Kampung Wisata Adat Sengkoah) dalam hal ini mengajarkan Bahasa Asing untuk anak-anak Kampunng. Saya adalah penggagas berdirinya KWAS ini. Awal mula berdirinya adalah wujud dari pengabdian masyarakat dari Kampus Politeknik Pariwisata Negeri Lombok yang saya lakukan.

Walaupun saya hanya punya waktu weekend saja untuk mengurus KWAS, tapi saya terus berusaha untuk tetap online and go digital untuk KWAS. Keseharian saya memang sibuk untuk mengajar, tetapi itu bukan penghambat untuk mengabdi kepada Kampung saya.

Weekend ini saya mengajak anak-anak KWAS untuk membuat spot selfi baru. sederhana memang, tapi ini adalah usaha yang kami lakukan untuk membangun Kampung kami.

 

Baca Juga :




 
Siti Lathifah, M. Pd

Siti Lathifah, M. Pd

Siti Lathifah adalah: 1. Dosen Bahasa Inggris di Politeknik Pariwisata Negeri Lombok 2. Pendiri Kampung Wisata Adat Sengkoah, Labulia, Jonggat 3. Ketua Kelompok Sadar Wisata Lombok Maligie 4. Pendiri lembaga SITI LATHIFAH

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan