Cari

Tutup Iklan

Berkreasi Dengan Kertas Crab

Berkreasi Dengan Kertas Crab

BERKREASI DENGAN KERTAS CRAB KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Seni merupakan suatu yang berkaitan dengan keindahan. Seni itu terdiri dari berbagai

Seni

Berkreasi Dengan Kertas Crab

Berkreasi Dengan Kertas Crab

Berkreasi Dengan Kertas Crab

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
22 Desember, 2016 06:08:11
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 6804 Kali

BERKREASI DENGAN KERTAS CRAB

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Seni merupakan suatu yang berkaitan dengan keindahan. Seni itu terdiri dari berbagai macam, diantaranya seni tari, seni suara, seni drama, seni lukis, seni hias, seni pahat dan banyak lagi yang lainnya. Seni itu sangat tergantung dari imajinasi dari si pembuatnya. Semakin tinggi imajinasi seseorang creator, maka semakin indah seni yang akan dihasilkan

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW selalu identik dengan berbagai kegiatan. Mulai dari acara-acara perlombaan hingga penguraian hikmah Maulid Nabi oleh para alim ulama’. Namun salah satu yang menjadi nilai tambah dalam lokasi peringatan Maulid yaitu dengan dibubuhinya berbagai pernak-pernik atau hiasan. Hiasan mulai dilakukan di sekitar tempat acara hingga ke jalan raya.

IKRAR adalah salah satu wadah para remaja yang terdiri dari berbagai bidang mulai dari agama, budaya, ekonomi hingga seni. Terkait dengan moment Maulid, IKRAR tetap eksis menjadi garda terdepan dalam acara tersebut. Mulai dari mengadakan berbagai perlombaan, hingga penataan tempat acara. Kemarin malam (29/12) penulis bersama beberapa remaja membuat dekorasi yang terbuat dari kertas crab. Berbagai paduan warna dicampur kemudian ditempelkan pada langit-langit mushalla. Kreasi teman-teman remaja memang tidak diragukan lagi, karena dalam waktu satu jam saja semua bagian di areal Mushalla sudah penuh dengan hiasan dari kertas crab. Salam pergerakan dari kampung.

Baca Juga :


By_Andre D’Jails () -03



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 081917791130. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan