Cari

Tutup Iklan

Gebiar Lomba Dance Kemah Siswa Kreatif

Gebiar Lomba Dance Kemah Siswa Kreatif

KM. Sukamulia – Kemah Siswa Kreatif Tahun 2016 menyediakan 15 Tropi yang akan diberikan kepada para juara di setiap mata Lomba.

Seni

Gebiar Lomba Dance Kemah Siswa Kreatif

Gebiar Lomba Dance Kemah Siswa Kreatif

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
17 Desember, 2016 12:18:20
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 7392 Kali

KM. Sukamulia – Kemah Siswa Kreatif Tahun 2016 menyediakan 15 Tropi yang akan diberikan kepada para juara di setiap mata Lomba. Lomba yang diselenggarakan pada kegiatan KSK ini adalah Lomba Kepramukaan, Lomba Dance/Tari, Lomba Masak Kreatif dan Lomba Pameran Hasil Karya SIswa. Lomba Tari/Dance diselenggarakan mala mini, mulai dari pukul 20.00 hingga pukul 22.30 wita dan diikuti oleh 14 group tari yang berasal dari peserta Kemah Siswa Kreatif Tahun 2016.

Sebelum Lomba Tari dimulai, para peserta Kemah Siswa Kreatif dihibur oleh band binaan Sanker Rinjani. Ada tiga band yang menggeberak panggung Lomba Dance KSK, yakni Band Sanker, SMK NW Kokok Putik Band dan Rinjani Band. Penampilan ketiga band binaan Sanker Rinjani dan A4 Band ini cukup memukau dan membuat peserta KSK terhibur dan membuat suasana perkemahan semakin hangat.

Susana lebih hangat lagi setelah masing-masing group tari memainkan tarian mereka di atas panggung perlombaan. Ke empat belas group tari yang ikut berkompetisi untuk memperbutkan Tropi KSK pada Lomba Tari ini tampil memukau dan membuat penontonnya ikut bergoyang  dengan sorakan bahagian dan riuh tepuk tangan.

Masing-masing group tari memainkan tari yang berbeda, ada yang memainkan tari kolosal, ada yang mementaskan dance, ada yang menunjukkan kebolehannya dalam memainkan tari tradisional dan ada pula yang mencoba memikat perhatian juri dengan tarian peramuka dan tarian religious. Semua group tampil semangat dengan gerakan-gerakan ritmis mereka dalam mengikuti irama music yang diputarkan oleh oprator.

Jujur, saya mengalami kebingungan dalam memberikan penilaian kepada peserta lomba ini sebab semu kelompok tampil memukau. Sungguh menarik dan penampilan mereka sama-sama sangat menghibur. Ucapk Habibullah, S. Pd yang bertindak sebagai Dewan Juri Lomba Dance tersebut.

Baca Juga :


Perlu diketahui bahwa untuk menjaga netralitas dan terjadinya nepotisme dalam penilaian, penyelenggara Kemah SIswa Kreatif 2016 mengambil juri dari pihak independen, yakni bukan guru, panitia dan atau pembina dari masing-masing regu dan sekolah yang mengikuti kegiatan ini sehingga saudara Habibullah lah yang ditunjuk sebagai sebab ia adalah seorang seniman yang bukan berasal dari unsure sekolah, pembina dan atau penyelenggara KSK 2016.

Gebiar Lomba Dance ini terlaksana dengan baik dan tertib. Untuk Final Lomba Dance ini akan dilaksanakan besok siang dan pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada saat penutupan Kemah Siswa Kreatif 2016 yang insyallah akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016.

_By. Asri The Gila_ () -03



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan