logoblog

Cari

Tutup Iklan

UKM CMC Universitas Hamzanwadi Tak Takut Bersaing

UKM CMC Universitas Hamzanwadi Tak Takut Bersaing

UKM CMC Universitas Hamzanwadi Tak Takut Bersaing Pancor – Menurut Muzani selaku PLT Ketua Umum UKM CMC Universitas Hamzanwadi mengatakan “ meski

Seni

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
09 Oktober, 2016 23:17:44
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 10219 Kali

UKM CMC Universitas Hamzanwadi Tak Takut Bersaing

Pancor – Menurut Muzani selaku PLT Ketua Umum UKM CMC Universitas Hamzanwadi mengatakan “ meski CMC tidak memiliki pasilitas pendukung seperti alat music dan sound system yang memadai CMC harus tetap semangat dan tak takut bersaing”.

Meski keterbatasan alat music dan sound system CMC selalu tetap eksis dalam suka maupun duka. “ kita harus tetap semangat dan terus berjuang dan semoga ada donatur yang bisa membantu kita untuk memberikan yang cmc inginkan” ungkap Zani.

Mahasiswa semester 7 itu juga menceritakan tetang program-program dalam beberapa bulan kedepannya “ CMC akan menyeleksi anggota baru untuk mencari kader cmc yang terbaik, Anggota yang CMC yang royal terhadap CMC itu yang sangat cmc inginkan. Satu Kader CMC yang peduli terhadap CMC lebih baik dari 100 kader tapi tak royal pada CMC Kata zani saat acara diskusi di Kampus Universitas Hamzanwadi (9/10).

 

Baca Juga :


Zulkarnaen salah satu Mantan Ketua CMC mengatakan “ kita berharap semoga pihak terkait peduli terhadap UKM CMC karena CMC merupakan sebuah wadah yang bisa menyalurkan bakat mahasiswa itu sendiri” ungkapnya. “ dan kita sangat senang jika anggota CMC yang baru bisa membawa  CMC lebih baik dan berprestasi”. tutupnya. () -01

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan