logoblog

Cari

Bintang Vokalis Festival Qasidah Prop NTB

Bintang Vokalis Festival Qasidah Prop NTB

Sumbawa Besar_inmas, Lomba Qasidah Tingkat Propinsi yang telah dibuka oleh Wail Bupati Sumbawa pada sore hari, dan pama malam harinya dilanjutkan

Seni

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
06 Mei, 2016 20:21:35
Seni
Komentar: 0
Dibaca: 54680 Kali

Sumbawa Besar_inmas, Lomba Qasidah Tingkat Propinsi yang telah dibuka oleh Wail Bupati Sumbawa pada sore hari, dan pama malam harinya dilanjutkan dengan penampilan masing masing dari Kabupaten ,yang dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 24.00 dan sebagai awal ditampilkan Bintang Vokalis anak anak putra atas nama 1. Arilang dari Kabupaten Sumbawa nomor urut 2 judul lagu menuntut ilmu , 2. Muhammad Muhibban dari Kabupaten Lombok Timur nomor urut 4 dengan judul lagu Ibu 3. Alan Amulana dari Kabupaten Bima nomor urut 6 dengan judul lagu Ya Badrotin 4. Aswandi dari Kabupaten Lombok Timur degan judul lagu Asyky Wahdi dengan 5.Sayyid Hudan .H dari Kabupaten Lombok Timur dengan judul lagu Sang Penyeru.

Bintang Vokalis anak anak Putri, 1. Halilan NurA dari Kabupaten Lombok Barat dengan nomor urut 1 judul lagu Menuntut Ilmu,2. Fitri Rizki R Nomor urut 3 dari Sumbawa dengan judul lagu Menuntut Ilmu 3. Anggita P nomor urut 5 dari Kabupaten Lombok Timur dengan lagu mari berzakat 4. Bella Hafiza nomor urut 7 dari kabupaten Lombok Utara dengan judul lagu Robby 5. Lia Wardani Nomor urut 9 dari Kabupaten Lombok Utaradengan judul lagu Mari berzakat 6.Sayyidatul,M nomor urut 11 dengan judul lagu Asyyiki Wahdi Bintang Vokalis Remaja Putra, 1.Hamsah S nomor urut 12 dari Kabupaten Lombok Timur dengan judul lagu Ghonnili, 2. M.Rus’an Z nomor urut 14 dari Kabupaten Lombok Timur dengan judul lagu Salamim Baid, 3. Yossi Arsta nomor urut 16 dari Sumbawa dengan judul lagu Zurna Mekkah, 4. Hardiono nmor urut 18 dari Kabupaten Lombok Barat dengan judul lagu Ghonnili, dan Kusnadi momor urut 20 dari Kabupaten Lombok Utara dengan judul lagu Al Qur’an.

Bintang Vokalis Remaja Putri, 1. Masita Nurul A dengan nomor urut 13 dari Kabupaten Bima dengan judul lagu Kilil Asyikin, 2. Bening Gupita S nomor urut 15 dari Kabupaten Lombok Timur dengan judul lagu Ghonnili,3. Husnul Awfa nomor urut 17 dari Sumbawa dengan judul lagu Yarit, 4. Alfinda Lakmi nomor urut 19 dari Sumbawa dengan judul lagu Ghonnili,5. Saripah Sri.A nomor urut 21 dari Kabupaten Lombok Barat dengan judul lagu Wanita, 6. Novi Dian.J nomor urut 23 dari Kabupaten Lombok Timur dengan judul lagu Ya Magnun, 7.Ustiani nomor urut 27 dari Kabupaten Lombok Utara dengan judul lagu Alaik Sholatillah.

Qasidah Rebana Klasik Dewasa Putri, 1. Sumbawa nomor urut 50 judul lagu Salamim Baid, 2. Kabupaten Lombok Timur nomor urut 51 judul lagu Sawwitli, 3. Kabupaten Lombok Utara nomor urut 52 judul lagu Kilil Asyikin,4.Sumbawa Barat nomor urut 53 judul lagu Kilil Asyikin, 5. Kabupaten Bima nomor urut 54 judul lagu Salamim Baid.

 

Baca Juga :


Qasidah Ebana Klasik Remaja Putri, 1. Kabupaten Lombok Timur nomor urut 55 judul lagu Sawwitli, 2. Sumbawa nomor urut 56 judul lagu Busana Muslimah dan Kabupaten Bima nomor urut 57 judul lagu Sawwitli. Semua penampilan sangat memakau penonton dan Alhamdulillah penonton yang hadir tidak beranjak meninggalkan tempat karena dari awal penampilan hingga akhir semuanya tampil baik, walapun demikian sebuah perlombaan pastilah ada yang menang dan kalah, kita tunggu hasil dewan juri dan akan diumkan nanti malam pada saat acara penutupan…..joko….. [] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan